Simon Yam Ditusuk Orang Tidak Dikenal Diacara Pembukaan Toko

Penulis: Christison Sondang Pane

Simon Yam Ditusuk Orang Tidak Dikenal Diacara Pembukaan Toko

Simon Yam (Aceshowbiz)

Minggu, 21 Juli 2019 | 12:03

Analisadaily - Aktor senior dari Hong Kong, Simon Yam, ditusuk di bagian perutnya dalam sebuah acara di China selatan pada Sabtu (20/7). Beruntung, bintang film berusia 64 tahun itu tidak mengalami luka parah dan tidak membahayakan hidupnya.

Pria yang memerankan tuan kriminal Chen Lo berhadapan dengan Angelina Jolie dalam blockbuster petualangan 2003 ‘Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life’ ini telah dirawat di rumah sakit pasca insiden dipembukaan sebuah toko baru di kota Zhongshan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (21/7), manajernya, Lester Mo Gee-man meyakinkan penggemar, bahwa cederanya tidak mengancam jiwa.

"Dia ditikam di perutnya dan diiris di lengannya, tetapi sadar sepanjang waktu. Penyelidikan awal menunjukkan luka-lukanya tidak kritis tetapi para dokter masih memutuskan apakah akan mengoperasi dia,” ujar Lester.

Peristiwa itu terjadi saat seorang pria bergegas ke panggung di acara itu mengeluarkan senjata dari sakunya dan menyerang aktor veteran itu. Setelah tertusuk, Simon pun berusaha untuk menjauh sambil memegang perutnya.

Yam, yang juga dikenal dengan nama China-nya, Yam Tat-wah, telah muncul di lebih dari 125 film dan 40 serial televisi selama karirnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar