Siap-Siap! Padi Reborn Bakal Sapa Penggemar di PRSU

Siap-Siap! Padi Reborn Bakal Sapa Penggemar di PRSU

Grup Band Padi Reborn (Istimewa)

(rzp/csp)

Senin, 1 April 2019 | 11:42

Analisadaily (Medan) - Setelah menghadirkan beberapa band dan musisi ternama seperti Nidji, Kahitna, kali ini Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akan kembali kedatangan musisi terkenal lainnya, yaitu Padi Reborn.

Grup band yang debut sejak tahun 90-an ini akan hadir menghibur pengunjung PRSU 2019 di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Senin (1/4) malam.

Grup yang digawangi Piyu (gitar/vokal), Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas) tersebut akan tampil membawakan lagu-lagu miliknya yang sudah tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

"Beberapa lagu yang akan dibawakan Padi di PRSU, di antaranya Begitu Indah, Mahadewi, Kasih Tak Sampai, Semua Tak Sama, Sesuatu Yang Indah, Sang Penghibur, Menanti Sebuah Jawaban, dan banyak lagi," ujar Promotor Ferry Budiman Sumbayak.

Ia menjelaskan, hingga perhelatan akhir PRSU akan banyak musisi tersohor yang akan menjadi pengisi acara di panggung utama dengan membawakan lagu-lagu terbaiknya.

Ferry menjelaskan, masuk ke PRSU hanya membayar tiket Rp 25 ribu per orang untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pada hari Senin-Kamis hanya Rp 20 ribu per orang. “Pengunjung bisa menikmati beragam hiburan yang disuguhkan," jelasnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar