Sheila On 7 Obati Kerinduan Masyarakat Medan

Sheila On 7 Obati Kerinduan Masyarakat Medan

Adam dalam sesi press conference jelang konser bersama media, Jumat (30/11).

(rel/rzd)

Jumat, 30 November 2018 | 18:04

Analisadaily (Medan) - Grup musik Indonesia Sheila On 7 akan menghibur para penggemarnya di Kota Medan. Bertempat di Hermes Place Polonia, Sheila On 7 bakal mengobati kerinduan para penggemarnya.

Promotor konser Sheila on 7, One Vision, melalui Damas mengatakan, alasan pihaknya menghadirkan band yang berdiri sejak 1996 itu dikarenakan, Medan salah kota fanbasenya besar di Indonesia.

"Kita ingin menghibur mereka (penggemar). Memenuhi kerinduan mereka. Kita ingin ajak jingkrak-jingkrak bareng," kata Damas dalam jumpa pers, Jumat (30/11).

Salah satu personel Sheila On 7, Adam Muhammad Subarqah menyebut, pihaknya bersyukur bisa kembali hadir di Medan. Menurutnya, sambutan Sheilagank, fans setia Sheila On 7, di Medan sangat meriah.

"Medan selalu jadi kota yang kita sukai," ujarnya.

Dimintai bocoran tentang rencana penampilan mereka, Adam hanya tersenyum, dan mengatakan Sheila On 7 tidak memiliki rencana khusus. Namun jika ada apresiasi bagus, mereka akan tambah beberapa lagu.

"Nanti kita normalnya tampil 60 menit. Kalau responsnya baik, mungkin bisa nambah lagu," ungkapnya.

Konser Sheila On 7 di Hermes Place Medan akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Dalam konser ini, sekitar 3.000-an tiket yang sudah terjual habis.

Melon Indonesia selaku exclusive official ticketing partner, melalu PIC Event, Izul mengatakan, untuk konser Sheila On 7 di Medan pihaknya melakukan penjualan tiket secara dua sesi.

Sesi pertama adalah pre sale dengan harha Rp 200 ribu untuk Festival dan Rp 300 Ribu VIP. Sesi kedua harga normal Rp 300 Ribu untuk Festival dan Rp 400 Ribu VIP.

"Khusus untuk on the spot kita masih jual, tapi untuk Festival, harganya Rp 350 Ribu," tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar