Shakira Pemerkan Keterampilan Tinju di Kantor Polisi

Penulis: Christison Sondang Pane

Shakira Pemerkan Keterampilan Tinju di Kantor Polisi

Pelantun ‘Hips Don’t Lie’, Shakira (Aceshowbiz)

Selasa, 19 Februari 2019 | 20:25

Analisadaily – Pelantun ‘Hips Don’t Lie’, Shakira, memamerkan keterampilannya dalam bidang tinju saat mendatangi Departemen Kepolisian Miami Beach di Florida, Senin (18/2) awak pekan kemarin.

Shakira, yang juga istri pemain Barcelona itu datang membawa anak-anaknya. Di sana, ia tampak memakai sarung tinju dan memperagakan diri bak seorang petinju. Ia dipandu seorang polisi, yang saat itu memegang alat terbuat dari busa untuk dipukul.

Hal ini diketahui setelah petugas kepolisian mem-posting rekaman Shakira, yang sedang meninju alat yang dipegang polisi. Dalam video itu juga disebutkan ‘Dia punya keterampilan,’ ujar seorang polisi.

“Pinggul jangan ditinggal? Kita bilang kair kanan @Shakira tidak bohong!. Terima kasih #Shakira karena mampir ke MPBD dengan fam dan menyapa,” tulis polisi di akun Twitter.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/2), tidak jelas mengapa Shakira melakukan kunjungan ke departemen kepolisian, tetapi dia memiliki rumah yang kebetulan berdekatan dengan kantor polisi tersebut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar