Shakira Batalkan Konser di Los Angeles

Penulis: Reza Perdana

Shakira Batalkan Konser di Los Angeles

Shakira (Daily Mail)

Jumat, 31 Agustus 2018 | 15:32

Analisadaily - Shakira membatalkan konsernya pada Selasa (29/8) malam waktu setempat di Los Angeles setelah terserang virus. Shakira sebelumnya telah tampil di The Forum, Inglewood, Senin (28/8) malam waktu setempat, tetapi dipaksa untuk melanjutkan acara kedua.

Bintang Hips Don't Lie mengumumkan berita melalui Instagram beberapa jam sebelum dia dijadwalkan untuk tampil di panggung, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

“Los Angeles, terima kasih banyak untuk salah satu malam paling tak terlupakan dari tur tadi malam. Kalian benar-benar orang yang luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk bernyanyi dan menari denganmu lagi malam ini,” tulisnya.

“Namun, setelah pertunjukan saya mulai merasa tidak sehat dan saya bangun pagi ini dengan virus yang telah membuat saya sakit. Saya sangat menyesal, karena saya tidak dapat tampil malam ini,” lanjutnya.

Konser telah dijadwal ulang untuk 3 September. Shakira menegaskan ini akan menjadi satu-satunya acara yang dipengaruhi oleh penyakitnya, dan tur akan berlanjut di Anaheim, California, Jumat (31/8).

El Dorado Tour sang penyanyi berlanjut sampai 3 November, ketika dia akan menyelesaikan perjalanan di Kolombia, tempat asalnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar