Seungri ‘Big Bang’ Bantu Penderita Lou Gehrig

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Christison Sondang Pane

Seungri ‘Big Bang’ Bantu Penderita Lou Gehrig

Seungri beri donasi ke penderita Lou Gehrig (Soompi)

Jumat, 21 Desember 2018 | 18:51

Analisadaily - Menurut Seungil Hope Foundation, Seungri memberikan sumbangan 100 juta won kepada yayasan untuk membantu dana rumah sakit pertama Korea dalam mengobati penyakit Lou Gehrig.

Ice bucket challenge membantu saya belajar lebih banyak tentang penyakit Lou Gehrig. Saya ingin memberikan donasi untuk membantu membangun rumah sakit. Ini menjadi pengalaman yang sangat berarti bagi saya. Saya berharap, lebih banyak orang memberikan dukungan kepada penderita Lou Gehrig,” kata Seungri.

Dilansir dari Soompi, Jumat (21/12), salah satu anggota Winner, Kang Seung Yoon, juga mengikuti jejak Seungri menyumbangkan dana ke yayasan Seungil Hope Foundation untuk membantu pembangunan rumah sakit.

"Saya sangat bangga dan bersyukur bisa melihat Seungri memberikan pengaruh positif pada masyarakat dengan cara mereka sendiri. Kami sangat berterima kasih karena menerima sumbangan. Kami akan terus melakukan yang terbaik demi membawa harapan kepada orang-orang penderita Lou Gehrig,” kata Jinusean Sean, selaku kepala Seungil Hope Foundation.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar