Setelah Overdosis, Demi Lovato Jual Rumah dan Fokus Pemulihan

Penulis: Christison Sondang Pane

Setelah Overdosis, Demi Lovato Jual Rumah dan Fokus Pemulihan

Pelantun Cap Rock, Demi Lovato (Aceshowbiz)

Kamis, 6 September 2018 | 12:41

Analisadaily – Tidak lama setelah pelantun Camp Rock, Demi Lovato, menjalani pengobatan dan melanjutkan pola hidup sehat usai kelebihan obat, ia pun menjual rumahnya di Hollywod Hills, tempatnya mengalami overdosis Juli 2018.

“Rumahnya dijual. Dia semakin sehat dan melupakan masa lalunya serta berfokus untuk menjadi hidup sehat,” kata orang dekat Demi dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/9).

Orang dekat demi itu pun menceritakan harga, lokasi dan fasilitas rumah yang dijual. Terletak di lokasi yang nyaman di atas Chateau Marmont dan menawarkan pemadangan dari pusat kota ke Samudra Pasifik.

Selain empat kamar tidur dan enam kamar mandi, rumah termasuk area memanggang, kolam dan gazebo. Ada juga dapur koki dengan meja marmer, bar, ruang media, dan teras sky lounge. Dan, harganya sebesar $ 9.495 juta atau setara Rp 142 miliar lebih.

Sebelumnya, Demi ditemukan pingsan di Hollywood Hills pada 24 Juli 2018 setelah dilaporkan kelebihan dosis pada Oxycodone yang dicampur fentanyl. Dia dirawat di rumah sakit di Cedars-Sinai Medical Center selama 10 hari sebelum menuju fasilitas rehabilitasi.

Sejak itu, dia tidak pernah terlihat di hadapan publik. Namun, pada Agustus lalu, ia pun memecahkan keheningan penggemarnya dengan mem-posting status lewat akun Instagram-nya.

“Sekarang saya perlu waktu untuk menyebuhkan dan fokus pada ketenangan saya dan jalan menuju pemulihan. Cinta yang kami semua tunjukan padaku tidak akan pernah dilupakan dan aku menantikan hari, saya bisa mengatakan keluar. Saya terus bertarung,” tulis Demi.

Teman masa kecilnya, Selena Gomez, baru-baru ini bicara dihadapan media untuk memberi support pada Demi. “Saya tidak mau. Saya mencintainya. Saya mengenalnya sejak berusia tujuh tahun. Jadi, itu yang akan kukatakan,” ucap Selena Gomez.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar