Serial Film ‘Resident Evil’ Sedang Dalam Pengerjaan

Penulis: Christison Sondang Pane

Serial Film ‘Resident Evil’ Sedang Dalam Pengerjaan

Resident Evil (Ubergizmo)

Senin, 19 Agustus 2019 | 18:00

Analisadaily - Serial film 'Resident Evil' dalam sebuah laporan dari Screen Rant, telah terungkap bahwa edisi terbaru dari film tersebut mungkin sedang dikerjakan dan bisa jadi merupakan reboot.

Film baru ini dikatakan disutradarai oleh Johannes Roberts, yang selama ini berada di belakang film-film ternama lainnya, termasuk film berjudul ‘47 Meters Down’ dan ‘The Strangers: Prey at Night’.

“Kami sedang dalam pengembangan aktif saat ini. Saya menerima mereka, dan mereka sangat menyukainya. Jadi, kita hanya bersiap untuk itu ketika kita berbicara, sungguh. Saya di kantor sepanjang waktu di sana. Jadi, ya, itu bagus. Ini akan menjadi sangat menakutkan," kata Robert.

"Sangat super, sangat menakutkan. Dan itu baru saja kembali ke akar permainan. Saya pikir, pada saat ini, saya tidak benar-benar diizinkan untuk mengatakan lebih dari itu. Tapi itu akan sangat menyenangkan,” ucapnya dilansir dari Ubergizmo, Senin (19/8).

Namun hingga sekarang, tidak ada informasi yang menyatakan kapan film akan dirilis atau siapa yang mungkin telah diikutsertakan atau seperti apa alur ceritanya. Karena itu, penggemar film ini diharapkan dapat menantikannya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar