Serangan Jantung, Miss Teen Universe Meninggal Dunia

Penulis: Christison Sondang Pane

Serangan Jantung, Miss Teen Universe Meninggal Dunia

Mantan Miss Teenager Universe, Lotte Van Der Zee (Aceshowbiz)

Sabtu, 9 Maret 2019 | 11:22

Analisadaily – Mantan Miss Teenager Universe, Lotte Van Der Zee, meninggal dunia pada usia 19 tahun setelah terkena serangan jantung. Berita duka ini diketahui dari orang tuanya, Eugeniek van het Hul, lewat akun media sosial, Jumat (8/3).

“Mutiara kami meninggal dunia pada hari Rabu, 6 Maret pukul 22.44 malam. Sungguh luar biasa, Lotte kita yang terkasih sudah tidak ada lagi di sekitar kita. Hari kita benar-benar hancur. Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas dukungan dan pesan yang mengharukan,” tulis Eugeniek di Instagram.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (9/3), ibunya menceritakan, Lotte menderita serangan jantung selama perjalanan ski keluarga di Westendorf, Austria pada 20 Februari 2019. Masalah kesehatannya mulai tampak pada 22 Februari 2019.

“Dua hari yang lalu, selama liburan kami di Westendorf, Lotte mulai merasa tidak enak badan sepanjang sore hari. Perasaan yang dengan cepat meningkat dengan serangan jantung mendadak. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat, dia koma dan sejak itu terus tertidur di bawah pengawasan intensif dokter,” kata Eugeniek.

Seminggu yang lalu, ibunya memberi kabar tentang kondisi putrinya dengan mengatakan, situasi Lotte sayangnya masih tidak berubah. Namun, dia sekarang telah dipindahkan ke rumah sakit akademik di Munich dalam keadaan tidur.

“Kemudian kondisinya memburuk setelah koma. Itu dimulai dengan ginjalnya. Dia kemudian memakai dialisis ginjal, yang membuatnya tetap hidup,” ujarnya ibunya.

Tidak berselang lama, ibunya memutuskan untuk mengeluarkannya dari ruangan setelah berminggu-minggu koma.

“Lotte harus banyak menanggung banyak hal selama beberapa hari terakhir. Kami tidak ingin ada penderitaan lebih lanjut,” tutup ibunya.

Model asal Belanda ini memenangkan kontes kecantikan, Miss Teen Universe 2017, dan ia meninggal dunia sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-20.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar