Seorang Penggemar Temui Adam Lavine di Atas Panggung

Penulis: Christison Sondang Pane

Seorang Penggemar Temui Adam Lavine di Atas Panggung

Vokalis band Maroon 5, Adam Lavine (Aceshowbiz)

Sabtu, 29 September 2018 | 11:47

Analisadaily – Vokalis band Maroon 5, Adam Lavine, kemnali berhadapan dengan penggemar yang terlalu bersamangat saat ia melangsungkan konser di Scotiabank Arena di Toronto, Jumat (28/9).

Diakahir konsernya, seorang penggemar, yang tidak diketahui identitasnya nekat naik ke panggung hanya untuk bertemu Adam Lavine.

Video yang sudah beredar secara online menunjukkan, wanita itu terlihat sedang berjalan, tapi tiba naik ke atas panggung dan mengikuti idolanya. Adam tampak tidak terganggu, bahkan ia memberikan tangannya kepada wanita itu.

Namun tidak lama kemudian, penjaga keamanan memberikan pengawalan kepada Adam dan membawa penggemar turun dari panggung. Setelah konser selesai, Adam, memberikan komentar.

“Tidak setiap hari hal seperti ini terjadi,” kata Adam dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (29/9).

Selanjutnya tim keamanan menyampaikan, fans itu ditangkap karena melakukan kenakalan publik, namun dia sudah dibebaskan tanpa jaminan. Tidak ada yang luka dalam peristiwa itu.

Ini bukan pertama kali dialaminya. Pada 2015, seorang penggemar melompat ke atas panggung dan berlari mengejarnya saat konser di Anaheim, California. Dia mencoba memeluk Adam, tapi sang penyanyi menarik dan memeluknya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar