Seohyun Ungkap Alasan Tinggalkan SM Entertainment

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Seohyun Ungkap Alasan Tinggalkan SM Entertainment

Seohyun (Soompi)

Rabu, 22 November 2017 | 11:33

Analisadaily - Seohyun angkat bicara soal keputusannya untuk meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment. Seohyun mengatakan, dia sebenarnya tidak benar-benar meningggalkan SM Entertainment.

"Penggemar merasa seperti saya sudah benar-benar meninggalkan agensi yang menaungi saya selama 10 tahun. Saya belum benar-benar pergi. Penggemar mungkin marah, tapi saya akan membalasnya dengan melakukan yang lebih baik di masa depan. Girls 'Generation selamanya. Tolong mengerti kami. Tidak peduli pekerjaan apa yang dilakukan masing-masing anggota,” kata Seohyun.

 "Atas rencananya untuk mendapatkan album solo, dia menyatakan," Saya tidak dapat mengatakan sesuatu yang konkret tapi saya berencana untuk menunjukkan banyak hal sebagai aktris Seo Joo Hyun juga sebagai penyanyi Seo Joo Hyun. "

"Hidup saya terbagi dalam beberapa saat sebelum saya bergabung dengan SM dan sesudahnya. Itu karena saya telah menghabiskan separuh hidup saya bersama mereka. Sebagai manusia, tapi juga sebagai penyanyi, saya mengalami begitu banyak hal yang tak ternilai harganya. Ini adalah saat dimana saya mendapatkan banyak hal lagi,” lanjutnya, seperti laporan dari Soompi, Rabu (22/11).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar