Seohyun Mendadak Bergabung di Konser Olimpiade

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Seohyun Mendadak Bergabung di Konser Olimpiade

Seohyun (Soompi)

Selasa, 13 Februari 2018 | 13:24

Analisadaily - Seohyun dari kelompok Girls 'Generation membuat banyak orang terkejut dengan penampilan dadakannya di konser Samijiyon Band untuk penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin.

Samjiyon Band adalah grup musik klasik asal Korea Utara. Seohyun berkolaborasi dengan Samjiyon dan menampilkan beberapa lagu di Haeoreum Theater di Seoul. Keduanya menyanyikan lagu Let's Meet Again dan Our Wish.

"Ini bukan sesuatu yang dia siapkan sebelumnya. Seohyun bergabung dengan pertunjukan tersebut setelah dia menerima permintaan mendadak. Blue House meminta dia tampil tanpa mengatakan hal lain. Mereka meminta dua lagu. Seohyun belajar salah satu lagu di hari dia tampil. Karena ini keputusan mendadak, Seohyun bahkan tidak punya waktu untuk berlatih,” kata perwakilan agensi Seohyun.

"Semua vokalis untuk pertunjukan Korea Utara adalah wanita, dan kami tidak memiliki cukup waktu untuk mengatur nyanyian agar penyanyi laki-laki tampil. Sebagian penonton sudah berumur. Untuk itu kami mencari penyanyi dengan popularitas besar,” kata Kwon Hyuk Ki, direktur Chunchugwan Blue House.

“Kami juga mencari seorang penyanyi yang bisa berlatih dalam waktu singkat. Seohyun dengan senang hati menerima permintaan kami, begitulah cara dia bisa hadir,” lanjutnya, seperti laporan dari Soompi, Selasa (13/02).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar