Seo In-guk Jalani Pemeriksaan Kedua Pekan Depan

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Seo In-guk Jalani Pemeriksaan Kedua Pekan Depan

Seo In-guk (Soompi)

Selasa, 18 April 2017 | 08:05

Analisadaily - Jellyfish Entertainment yang merupakan agensi tempat Seo In-guk bernaung, memberikan penjelasan tentang pemeriksaan medis tahap dua yang akan dijalani klien-nya.

Menurut mereka, pemeriksaan tersebut merupakan rangkaian proses sebelum aktor berusia 29 tahun itu menjalani Wajib Militer.

Juru bicara Jellyfish menyebut, In-guk telah menjalani pemeriksaan medis tahap pertama hari Senin (17/4) kemarin dan akan melakukan pemeriksaan tahap dua tanggal 27 April mendatang.

"Pemeriksaan kesehatan tahap kedua Seo In-guk akan dilakukan pada 27 April. Kami secara resmi akan mengumumkan hasil pemeriksaan kedua setelah semuanya selesai," kata juru bicara Jellyfish Entertainment, dilansir dari Soompi, Selasa (18/4).

"Kami menghargai pengertian penggemar. Kami tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut seperti lokasi maupun waktu pemeriksaan," tukasnya.

Seperti diketahui, Seo In-guk mulai masuk pusat pelatihan militer di Gyeonggi-do Yeoncheon-gun tanggal 28 Maret 2017 setelah mendapat pelatihan dasar selama dua minggu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar