Selena Kunjungi Sekolah Lamanya untuk Pembuatan Film

Penulis: Christison Sondang Pane

Selena Kunjungi Sekolah Lamanya untuk Pembuatan Film

Selena Gomez saat berada di ruang kelas bersama murid-murid Sekolah Menengah Danny Jones di Grand Prairie, Texas (YouTube/Aceshowbiz)

Rabu, 11 September 2019 | 20:00

Analisadaily - Selena Gomez baru-baru ini kembali ke sekolah lamanya di Sekolah Menengah Danny Jones di Grand Prairie, Texas.

Saat bekunjung ke sana, murid-murid tampak terpana ketika bintang pop itu menyambut mereka di kelas-kelas, dan kemudian mengejutkan anak-anak dengan mengunjungi ruang kelas tempat ia pernah belajar.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (11/9), Selena datang dengan keperluan pembuatan film dokumenter tentang masa kecilnya di sekolah tersebut.

"Beberapa guru saya, saya harus melihat lagi dan mereka adalah bagian dari hidup saya begitu lama," kata Selena, sambil memperkenalkan mantan pelatih bola basketnya, Stephani Gray, yang menceritakan tentang mantan muridnya itus.

"Selena sangat rendah hati dan dia sangat baik. Dia memiliki hati yang lembut, baik hati. Keras, pekerja keras. Sangat rendah hati. Hanya anak yang sangat rapi,” ujar Gray memuji mantan muridnya yang sekarang sudah terkenal di dunia tarik suara.

Mantan pelatih dan penyanyi basket aktris itu juga mengungkapkan dia agak bingung ketika siswanya mengatakan kepadanya, dia sedang syuting film di Florida setelah menyelesaikan waktunya di Danny Jones Middle School.

"Dia berkata, 'Oh, aku hanya akan berada di film Disney kecil’ dan aku berkata, 'Oh, oke', karena kadang-kadang anak-anak sekolah menengah agak berlebihan,” sambung Gray.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar