Selena Gomez Transplantasi Ginjal

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Selena Gomez Transplantasi Ginjal

Selena Gomez dan Francia Raisa menjalani transplantasi ginjal (Instagram)

Jumat, 15 September 2017 | 09:50

Analisadaily - Selena Gomez mengejutkan banyak penggemar setelah merilis fotonya yang sedang terbaring di ruang operasi bersama Francia Raisa, yang juga seorang bintang.

Selena terbaring di meja operasi karena harus melakukan transplantasi ginjal. Selena mengalami gagal ginjal sejak bulan Mei lalu. Selena pada awalnya sempat dilarikan ke rumah sakit saat menemani pacarnya, The Weeknd, konser di Chicago.

Selena berbagi foto di Instagram sesaat sebelum dia melakukan transplantasi. Dia terlihat berada di ranjang rumah sakit bersama temannya. Keduanya berpegangan tangan dan tersenyum satu sama lain. Foto lainnya menunjukkan bekas luka operasi yang dialami Selena.

"Saya menyadari, penggemar selalu bertanya-tanya mengapa saya tidak mengeluarkan musik baru di musim panas. Alasannya karena saya harus menjalani transplantasi ginjal, karena penyakit lupus saya," kata Selena, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (15/9).

Bekas operasi ginjal Selena Gomez (Instagram)

"Itulah yang harus saya lakukan untuk kesehatan saya. Sejujurnya saya berharap dapat berbagi dengan Anda. Saya berterima kasih kepada keluarga dan tim dokter yang luar biasa untuk semua yang telah mereka lakukan."

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada teman saya yang cantik, Francia Raisa. Dia memberikan pengorbanannya dengan menyumbangkan ginjalnya pada saya. Saya sangat diberkati."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar