Selena Gomez Tolak Kekerasan Terhadap Anak-Anak Migran

Penulis: Reza Perdana

Selena Gomez Tolak Kekerasan Terhadap Anak-Anak Migran

Selena Gomez (Berbagai Sumber)

Senin, 1 Juli 2019 | 12:17

Analisadaily - Selena Gomez mengajak para penggemarnya untuk menolak secara tegas tindakan kekerasan dan perlakuan tidak manusiawi terhadap anak-anak migran setelah ditahan karena memasuki negara secara ilegal.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (1/7), Selena marah karena begitu banyak anak-anak yang belum bersatu kembali dengan keluarga mereka menyusul keputusan 2018 Presiden AS Donald Trump untuk membalikkan kebijakan kontroversial yang memisahkan anak-anak dari orang tua mereka setelah ditahan untuk menyelinap melalui perbatasan AS dengan Meksiko.

Selena turun ke Instagram pada hari Sabtu (29/6), untuk mengungkapkan kemarahannya pada kondisi yang harus dihadapi anak-anak di fasilitas Patroli Perbatasan AS, di mana anak-anak telah ditahan tanpa fasilitas memadai.

"Anak-anak di tahan! Tidur di lantai beton! Tidak ada akses! Bagaimana ini masih terjadi???". "Benar-benar tidak manusiawi memperlakukan orang seperti ini, apalagi anak-anak. Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang sedang mereka alami."

Selena kemudian mendorong para pengikutnya untuk mendesak politisi agar berbuat lebih banyak untuk membantu para anak-anak migran dan kerabat mereka ketika dia meminta agar kamp-kamp penahanan ditutup untuk selamanya.

"Kita harus menghentikan ini akhirnya!". "Jangan tinggal diam tentang masalah hak asasi manusia ini."

Komentar Selena datang beberapa hari setelah Rihanna juga menyuarakan rasa kesalnya pada kontroversi yang berkelanjutan mengenai penanganan pejabat pemerintah Trump terhadap imigran ilegal di sepanjang perbatasan AS-Meksiko.

"Saya pikir dalam situasi apa pun di mana ada sesuatu yang menghancurkan seperti apa yang terjadi di Amerika sekarang dengan para imigran, Anda harus sekeras yang Anda bisa," katanya kepada The Root.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar