Selena Gomez Merenungkan Perjalanan Selama 2019

Penulis: Christison Sondang Pane

Selena Gomez Merenungkan Perjalanan Selama 2019

Selena Gomez (Dave Bedrosian/Future Images/Wenn)

Jumat, 29 November 2019 | 13:10

Analisadaily - Selena Gomez berharap bisa menggunakan perayaan yang meriah dan  merenungkan naik turunnya karir yang dialaminya selama 2019.

Penyanyi menyisihkan waktu selama liburan Thanksgiving dan Natal di Amerika Serikat untuk memproses pengalamannya, dan menyebutkan 2019 sangat pedih. Namun ia menyampaikan, tahun ini menguatkannya.

"Saya pikir setiap kali liburan tiba, ada beberapa bagian dari Anda di mana Anda duduk dan merenungkan tahun. Tahun ini benar-benar sangat kuat bagiku," kata Selena.

Merenungkan perilisan album pertamanya yang akan datang sejak ‘Revival’ tahun 2015, dan lagu hit pertamanya di AS dengan ‘Lose You to Love Me’.

"Saya bisa mengatakan bahwa saya sangat bangga dengan betapa kerasnya saya bekerja, dan saya benar-benar bersemangat untuk hanya duduk bersama keluarga saya, menikmati, dan melawatkan segalanya,” kata Selena.

“Saya selalu hanya memikirkan apa yang terjadi, dan ke mana saya ingin pergi dalam hidup, dan berharap untuk yang terbaik,” sambungnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (29/11), Selena juga menikmati aspek berpakaian di liburan, karena dia dapat memprioritaskan kenyamanan daripada mode.

"Aku merasa ini waktuku, karena ketika aku bersama keluargaku saat Natal, bukan berarti aku tidak akan pergi makan malam mewah yang besar atau apa pun. Biasanya hanya kita, terselip dan hanya punya waktu untuk diri kita sendiri,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar