Selena Gomez Jauhi Justin Bieber Demi Ibu

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Selena Gomez Jauhi Justin Bieber Demi Ibu

Selena Gomez dan Justin Bieber 

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:46

Analisadaily - Ibu Selena Gomez, Mandy Teefey, menjadi alasan mengapa Selena tampak menjauh dari Justin Bieber yang beberapa bulan belakangan tampak dekat kembali.

Keduanya untuk saat ini memutuskan untuk break sementara waktu. Justin juga ingin memberikan lebih banyak waktu kepada keluarga Selena, untuk bisa menerima dirinya bersama lagi dengan pelantun Wolf tersebut.

"Selena dan Justin memutuskan untuk menjalin hubungan yang tidak intens untuk sementara waktu, terutama karena ibu Selena yang tidak merestui hubungan anaknya dengan Justin," kata seorang sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (13/3).

"Kebalikannya, keluarga Justin menyukai Selena. Keluarga Selena masih tidak mempercayai Justin. Selena telah mencoba meyakinkan keluarganya, bahwa Justin telah berubah. Sayangnya itu tidak berhasil," lanjut sumber tersebut.

Ini bukan kali pertama Selena terlibat perdebatan dengan ibunya karena Justin. Sebelumnya, Selena bahkan sempat tidak saling berbicara dengan ibunya sendiri, karena masalah hubungan asmara anaknya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar