Sekuel 'Wonder Woman' Di-setting Tahun 1980-an

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Sekuel 'Wonder Woman' Di-setting Tahun 1980-an

Wonder Woman (Aceshowbiz)

Rabu, 12 Juli 2017 | 08:52

Analisadaily - Mengikuti jejak sukses Wonder Woman, sekuel dari film ini dipastikan akan diproduksi mulai tahun depan. Informasi baru dari Screen Rant menjelaskan, sekuel Wonder Woman akan di-setting pada tahun 1980an.

Dimana, Wonder Woman akan berjuang melawan pasukan Soviet dalam situasi Perang Dingin. Selain menginformasikan setting, film kembali membawa karakter Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Padahal, di film pertama dia mengorbankan hidupnya untuk mencegah kehancuran London dari senjata kimia buatan Dokter Poison.

Tidak ada penjelasan bagaimana Trevor kembali di film kedua. Wonder Woman 2, seperti laporan dari Aceshowbiz, Rabu (12/7), juga diarahkan oleh Patty Jenkins. Masih dibintangi Gal Gadot sebagai bintang utama.

Dia berperan bersama Connie Nielsen sebagai Ratu Hippolyta, Robin Wright sebagai Jenderal Antiope, Lucy Davis sebagai Etta Candy, David Thewlis sebagai Patrick Morgan, Elena Anaya sebagai Dokter Isabel Maru (Dokter Poison) Dan Danny Huston sebagai Jenderal Erich Ludendorff.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar