Sejumlah Aktor Terima Penghargaan Hallyu Korea 2018

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Sejumlah Aktor Terima Penghargaan Hallyu Korea 2018

Hallyu Awards (One Ka)

Minggu, 9 Desember 2018 | 16:40

Analisadaily - Penghargaan Hallyu Korea 2018 yang diadakan oleh Majelis Nasional Korea Selatan berlangsung hari Jumat (7/12) kemarin di Kota Seoul.

Setiap tahun acara ini dilaksanakan untuk memberi penghargaan kepada mereka yang sudah melakukan pekerjaan luar biasa, dan berkontribusi di berbagai bidang, termasuk budaya Hallyu, industri dan banyak lagi.

Tahun ini pihak penyelenggara memberikan 30 penghargaan. Semuanya masuk dalam enam kategori, Popular Culture, Traditional Culture, Cultural Tourism, Cultural Industry, International Exchange dan Special Awards.

Dalam kategori Popular Culture atau Budaya Populer, penerima penghargaan antara lain aktor Park Hae-jin, Apink, Punch, Im Joon-hee, Yoon Ha-rim, Jang Kyung-ik dan Park Jae-joo.

Sementara penghargaan khusus diberikan kepada Kim So-mi, Jang Ki-yong, Jo Jung-min dan banyak lagi.

A Pink sendiri menjadi salah satu girl band yang memenangkan penghargaan untuk kategori Popular Culture. Sebagai bentuk rasa terima kasihnya, mereka mendedikasikan penghargaan itu kepada para penggemar yang disebut PANDA.

"Upacara Penghargaan Hallyu Korea 2018. A Pink menang dalam kategori penyanyi Budaya Populer. Kami dapat menerima penghargaan ini berkat kasih sayang dari semua PANDA. Kami benar-benar mencintai PANDA! Tetap bersama dengan A Pink," tulis personil A Pink melalui media sosial, dilansir dari Soompi, Minggu (9/12).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar