Sam Smith Tonton Konser Celine Dio di London

Penulis: Christison Sondang Pane

Sam Smith Tonton Konser Celine Dio di London

Celine Dion dan Sma Smith (Aceshowbiz)

Minggu, 7 Juli 2019 | 10:26

Analisadaily – Pelantun ‘Dancing With A Stranger’, Sam Smith adalah penggemar yang kagum dengan pertunjukan Summer Summer Hyde Park yang menampilkan Celine Dion di London pada Jumat, (5/7) kemarin.

Ribuan penggemar Celine membanjiri taman untuk menonton konsernya yang melantunkan lagu-lagu hitnya yang paling terkenal. Salah satu di antara ribuan fans itu adalah Smith. Ia terlihat gembira, dan itu tampak saat mem-posting video lewat Instagram-nya.

"Semuanya Kembali Kepada Saya Sekarang. CELINE DION HANYA MENGUBAH HIDUP SAYA,” tulisnya dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (7/7).

Tidak hanya dia, para bangsawan Inggris Princesses Beatrice dan Eugenie juga terlihat di kerumunan di konser tersebut.

Sebelumnya, penyanyi ‘My Heart Will Go On’ ini menggebrak acara dengan jumpsuit biru elektrik, dan menyampaikan pesan khusus kepada para penggemarnya ketika ia menjadi yang pertama dari lima headliner acara British Summer Time 2019.

“Kami sangat senang bisa bersama Anda malam ini di Hyde Park yang indah dan Anda tampak luar biasa. Anda tahu, kami selalu senang datang ke Inggris dan melakukan pertunjukan di sini, tapi ini ekstra, istimewa untuk kami malam ini,” ujar Celine dari atas panggung.

Celine memainkan lagu-lagu hits seperti ‘Think Twice’, ‘The Power of Love’, ‘My Heart Will Go On’, dan ‘All By Myself’ dan sampul-sampul Prince ‘Purple Rain’ dan ‘River Deep’ karya Ike & Tina Turner, ‘Mountain High’, sebelum menutup set-nya dengan ‘Imagine’ karya John Lennon dan menyerukan perdamaian dan harmoni.

"Jika saya bisa, saya ingin meninggalkan pesan perdamaian dan harmoni ini dengan cara terbaik yang saya bisa," katanya.

Stevie Wonder , Barbra Streisand , Florence and the Machine , dan Robbie Williams juga akan menjadi judul acara Musim Panas Inggris di Hyde Park selama dua akhir pekan mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar