Sam Smith Merasa Senang Pakai Sepatu Hak Tinggi

Penulis: Reza Perdana

Sam Smith Merasa Senang Pakai Sepatu Hak Tinggi

Sam Smith (Asia One)

Sabtu, 7 September 2019 | 17:52

Analisadaily - Sam Smith merasa senang mengenakan sepatu hak tinggi ke acara industri untuk pertama kalinya di GQ Men of the Year Awards.

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengenakan sepasang sepatu berhak untuk upacara penghargaan tahunan yang diadakan di Tate Modern, di London, Selasa (4/9), yang menandai pertama kalinya ia memakai sepatu hak tinggi ke acara karpet merah.

Dilansir dari Asia One, Sabtu (7/9), Sam yang memasangkan sepatu botnya dengan kemeja renda hitam dan tuksedo hitam klasik pada saat itu, merasa sangat senang bisa memakai alas kaki tanpa takut prasangka.

Sam memposting gambar memkai sepatu hak tinggi di Instagram, dan menulis: “Malam ini saya mengenakan sepatu hak untuk pertama kalinya ke acara penghargaan. Saya baru saja pulang dari malam yang indah, dan ketika saya berjalan ke pintu depan, saya berhenti dan mendengarkan tumit saya menempel di lantai.”

Meskipun acara penghargaan menandai pertama kalinya pelantun Too Good At Goodbye mengenakan sepatu hak tinggi di atas karpet merah, namun itu sebenarnya bukanlah pertama kali dilakukannya.

Pada Juni, ia memposting gambar di Instagram mengenakan sepasang buatan SYRO, merek yang secara khusus membuat sepatu hak untuk pria.

“Saya selalu ingin menemukan tumit yang bisa kukenakan setiap hari ke toko-toko. Mimpi jadi kenyataan !! Saya menyukainya,” tulis Sam sebagai caption.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar