Salma Hayek Jadi Tukang Masak

Penulis: Christison Sondang Pane

Salma Hayek Jadi Tukang Masak

Salma Hayek (kiri) bersama Ryan Renolds dan Blake Lively (Aceshowbiz)

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 18:19

Analisadaily – Bintang film Desperado 1995, Selma Hayek, baru-baru ini mengejutkan para penggemar setelah dirinya terlihat sedang memasak di sebuah rumah artis terkenal, yakni Ryan Renolds dan istrinya, Blake Lively.

Tidak lama setelah itu, aktris berusia 50 itu ternyata hanya membantu rekannya mempersiapkan makan malam. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/8), Hayek saat itu menjadi tamu yang diundang Renolds dan Lively untuk makan malam.

Wanita kelahiran Mexico ini mengungkapkan, dia hanya membantu menyiapkan makanan dan mengasuh putri pasangan suami istri tersebut.

Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, yang menampilkan gambar sedang memasak dan mengendong Ines.

“Bila teman-teman Anda mengundang Anda untuk makan malam dan Anda akhirnya melakukan semua pekerjaan tersebut,” tulisnya sambil bercanda.

Hayek dan Renolds merupakan pemain komedi ‘The Hitman’s Bodyguard’ yang akan diputar pada tanggal 18 Agustus 2017. Dalam komedi itu, Hayek berperan sebagai seorang istri licik seorang pembunuh bayaran yang terkenal, Samuel L. Jackson.

Reynolds adalah seorang agen khusus yang harus melindungi pembunuh bayaran yang dibawa dari Inggris ke Pengadilan Internasional.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar