Sakit, Carrie Uderwood Batal Tampil di Dua Festival

Penulis: Christison Sondang Pane

Sakit, Carrie Uderwood Batal Tampil di Dua Festival

Carrie Underwood, penyanyi The Before He Cheats (Aceshowbiz)

Sabtu, 8 September 2018 | 11:52

Analisadaily – Carrie Underwood, penyanyi The Before He Cheats, yang direncanakan bakal mengisi acara di Festival Country The Long Raod di Leicestershire, Inggris, Sabtu (8/9) dan di BBC Radio Live di Hyde Park di Londong, Minggu (9/9), terpaksa dibatalkan.

Kabar tersebut diperoleh setelah perwakilan rekamannya, Universal Music Group Nashville menulis sebuah status di akun Facebook.

“Carrie Underwood telah membatalkan beberapa kegiatan promosi di The Long Road Festival dan Radio 2 Live di Hyde Park, karena sakit. Berikutnya, dia akan lanjut promosi album barunya, Cry Perry, segera,” tulis perwakilan.

Dilansir dari Aceshowbiz, pejabat Festival The Long Road juga berbagi melalui Twitter dan menambahkan beberapa kata dukungan pada Carrie.

“Kami baru saja mendengar, Carrie tidak bisa bermain akhir pekan ini karena sakit, dan perhatian utama kami adalah semoga pemulihannya cepat,” tulisnya.

Pesan serupa di posting Hyde Park dengan perwakilan BBC Music. “Kami berharap dia baik dan berharap untuk menyambutnya ke Radio 2 di masa depan,” kata Hyde Park.

Carrie belum memberikan komentar terkait pembatalan dan belum diketahui sakit yang dideritanya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar