Saina Nehwal Bertemu Shah Rukh Khan dan Kajol

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Reza Perdana

Saina Nehwal Bertemu Shah Rukh Khan dan Kajol

Pertemuan Saina Nehwal dan Shah Rukh Khan (Berbagai Sumber)

Kamis, 17 September 2015 | 21:11

Analisadaily - Pebulutangkis terkenal asal India, Saina Nehwal, yang baru saja mengetahui Shah Rukh Khan sedang berada di kampung halamannya langsung menyatakan ketertarikannya untuk berjumpa.

Pebulutangkis berusia 25 tahun ini menyampaikan keinginannya itu lewat akun Twitter pribadinya kepada aktor yang sedang syuting film drama komedi garapan Rohit Shetty tersebut.

"Halo, saya baru saja tahu Anda sedang syuting film di Hyderabad, akan sangat menyenangkan jika bisa bertemu denganmu," tulisnya, seperti dilansir dari Times of India, Kamis (17/9).

Aktor yang membintangi film The Chennai Express tersebut langsung menjawab dengan mengatakan bahwa ia bersedia. Bahkan Shah Rukh Khan menyuruh Nehwal untuk mengatur jadwalnya.

"Katakan saja jika kau bersedia, dan atur jadwalnya agar saya bisa mengaturnya segera," tulis Shah Rukh Khan sebagai balasan.

Mendapat balasan tersebut, Nehwal kembali membalas dengan menuliskan bahwa ia ingin bertemu secepatnya dengan mega bintang Bollywood tersebut.

"Bisakah kita bertemu besok? Beritahu saya kapan saya bisa bertemu denganmu. Saya tinggal di Hyderabad."

"Saya akan menghubungimu malam nanti, dan menetapkan waktu yang tepat untuk kita berjumpa, akan sangat senang bisa berjumpa denganmu," jawaban Shah Rukh Khan.

Dalam pertemuan tersebut, Nehwal juga bertemu dengan istri Shah Rukh Khan dalam film tersebut, Kajol. Nehwal mengunggah foto dirinya dengan kedua bintang tersebut dan menuliskan caption "Bertemu dengan aktris Kajol, saya adalah penggemar beratnya".

Selain Kajol dan Shah Rukh Khan, film berjudul Dilwale itu juga dibintangi oleh Varun Dhawan, Kriti Sanon, Boman Irani, Vinod Khanna, Sanjay Mishra, Johnny Lever dan bintang lainnya. Film ini akan rilis pada tanggal 18 Desember mendatang.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar