Saat Syuting, Daniel Craig Sudah Berkali-kali Alami Cedera

Penulis: Christison Sondang Pane

Saat Syuting, Daniel Craig Sudah Berkali-kali Alami Cedera

Aktor James Bond 25, Daniel Craig terlihat sedang berjalan (Aceshowbiz)

Selasa, 11 Juni 2019 | 12:15

Analisadaily – Daniel Craig terlihat berjalan menggunakan alat pada kakinya setelah operasi cedera kaki pada saat syuting film ‘James Bond 25’. Aktor asal Inggris ini jatuh ketika berlari untuk sebuah adegan yang direkam di Jamaika, Mei 2019.

Karena itu, sutradara film Cary Fukunaga tidak ingin ambil risiko lebih berat, sehingga memutuskan untuk membatalkan rencana pemotretan di Pinewood Studios dekat London.

Produksi kembali berjalan pada akhir Mei karena produsen mengungkapkan pekerjaan akan berlanjut setelah Daniel menjalani operasi mini di Amerika Serikat dan menghabiskan dua pekan depan untuk merehabilitasi pasca operasi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (11/6), pria berusia 51 tahun ini terlihat di Bandara John F. Kennedy, New York dengan sepatu bot di bagian kaki kirinya, dan memakai dua tongkat untuk membantunya berjalan.

Diketahui, cedera karena syuting bukan pertama kali dialami Daniel, ia sudah berkali-berkali merasakan cedera.

Daniel pernah mengalami benturan sehingga menyebabkan giginya hancur saat syuting ‘Casino Royale’ tahun 2006, dan menderita cedera pada bagian bahu saat syuting ‘Quantum of Solace’ tahun 2008.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#danielcraig at JFK Airport #bond25 (???? : thesun.uk)

A post shared by @ quantum.of.bond on

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar