Ryan Reynolds Prank Penggemar di Twitter

Penulis: Reza Perdana

Ryan Reynolds Prank Penggemar di Twitter

Ryan Reynolds (Washington Post)

Kamis, 9 Mei 2019 | 13:00

Analisadaily - Ryan Reynolds telah menjebak penggemar di Twitter dengan me-retweet tautan yang tampaknya berisi aliran film ‘Pokemon Detective Pikachu’, penuh, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/5).

Aktor, yang berperan sebagai pemeran utama Pokemon dalam film tersebut, membagikan tautan ke video YouTube berjudul POKEMON Detective Pikachu: Full Picture pada akunnya, Selasa, 7 Mei 2019, kemarin.

Dalam judul posting, bintang itu menulis, "Um .... Attn (perhatian) @DetPikachuMovie @warnerbros."

Video itu, yang berdurasi lebih dari satu jam dan 43 menit, dimulai dengan setia pada film tersebut, dengan serangkaian logo studio yang meyakinkan, dan kemudian adegan pembuka film tersebut.

Namun, setelah beberapa menit, video tersebut berubah menjadi klip melingkar dari P.I. berbulu eponymous berusia 42 tahun. menari dalam apa yang tampaknya menjadi video jazzercize era 80-an.

Menanggapi tweet tersebut, pemilik akun Twitter resmi @DetPikachuMovie film kemudian mengubah nama halaman menjadi Detective Leakachu.

Pekan lalu (5 Mei 2019), Ryan mengungkapkan bahwa ia dan istrinya, Blake Lively, 31, sedang menunggu anak ketiga mereka bersama.

Pasangan itu sudah berbagi dua anak perempuan, James dan Ines, yang berusia empat dan dua tahun.

Berbicara menjelang rilis film, bintang Deadpool mengaku bahwa ia yakin mendaftar untuk peran dalam upaya membuat anak-anaknya lebih tertarik pada karier aktingnya.

"Mereka tahu Deadpool adalah ayah mereka, mereka belum melihatnya sehingga mereka tidak sepenuhnya berinvestasi di dalamnya, untuk beberapa alasan Pokemon seperti catnip untuk anak-anak," katanya.

"Ini adalah film pertama yang saya miliki, yang memiliki 100 persen investasi dan ingin ditonton."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar