Rumah Sakit Ini Tangani Hewan Patah Kaki

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Rumah Sakit Ini Tangani Hewan Patah Kaki

Seekor anjing berjalan menggunakan roda (Metro)

Jumat, 23 September 2016 | 21:25

Analisadaily - Rumah Sakit Adapostul Speranta di Rumania tidak hanya menyediakan obat-obat untuk anjing peliharaan, tapi juga menangani anjing yang tidak mampu berjalan karena patah kaki.

Dilansir dari Metro, Jumat (23/9), setiap anjing tidak dapat berjalan sendiri karena sakit atau cedera, maka dokter-dokternya akan membuatkan kursi roda. Alat tersebut dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan para hewan.

Dengan kursi itu, mereka akan kembali berjalan mengelilingi sekitar lokasi rumah sakit dan berinteraksi dengan teman-temannya. Pekerja di rumah sakit juga tidak akan membiarkan anjing-anjing mati karena kesakitan.

“Kasus terburuk apapun, kita tetap berusaha menyelamatkan mereka dari rasa sakit dengan melakukan perawatan. Dengan bantuan gerobak yang dibuat khusus akan dapat menggerakkan kembali kakinya,” kata perwakilan rumah sakit.

Tiga ekor anjing menggunakan kaki roda (Metro)

Tiga ekor anjing menggunakan kaki roda (Metro)

Akan tetapi, gerobak tersebut tidak didapat begitu saja, rumah sakit ini bergantung pada sumbangan dari para donor. Alat-alatnya hanya diperoleh dengan membeli di toko-toko.

“Seperti musim dingin semakin dekat dan rekening kami pun hampir kosong. Setiap donasi, tidak peduli seberapa kecil, kita akan menerimanya,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar