Rumah Rihanna Kembali Dibobol Pencuri

Penulis: Christison Sondang Pane

Rumah Rihanna Kembali Dibobol Pencuri

Rihanna (Aceshowbiz)

Jumat, 28 September 2018 | 10:24

Analisadaily – Petugas kepolisian mendatangi rumah Rihanna setelah mendapat informasi terkait dugaan pencurian pada Selasa, 25 September 2018. Laporan itu diketahui setelah alarm rumahnya berbunyi, dan usai diperiksa, beberapa bagian rumah telah dirusak.

Pejabat kepolisian di Los Angeles mengatakan, para tersangka terlihat melarikan diri menggunakan kendaraan berwarna perak setelah alarm rumah berbunyi. Pada saat kejadian, Rihanna sedang pergi dan rumahnya kosong.

“Rihanna House Burglarized di Hollywood Hills @LAPDHollywood tiba menemukan alarm dan tidak ada orang di rumah pada saat itu. Tetangga memberikan keterangan, tersangka meninggalkan rumah,” tulis seorang reporter, Stu Mundel, setelah kejadian.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (28/9), hingga sekarang belum diketahui apakah barang-barang milik pelantun lagu ‘Umbrella’ itu ada yang hilang atau tidak. Dan, Rihanna juga belum memberikan keterangan resmi.

Akhir pekan lalu, Rihanna berada di London, dan dijadwalkan di Dubai untuk mengikuti seminar amal Fenty Beauty pertamanya, Sabtu (29/9).

Insiden ini memang bukan pertama kali terjadi pada Rihanna. Sebelumnya, Mei 2018, wanita berusia 30 tahun itu pun pernah mengalami hal yang sama, namun pelakunya bernama Eduardo Leon berusia 26 tahun, telah ditangkap.

Bintang lain yang tinggal di sekitar Los Angeles juga menjadi sasaran pencurian, termasuk Montana Prancis, Wiz Khalifa, Bella Thorne dan Christina Milian.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar