Ronnie Wood: Mick Jagger Itu ‘Manusia Super’

Penulis: Christison Sondang Pane

Ronnie Wood: Mick Jagger Itu ‘Manusia Super’

Vokalis The Rolling Stone, Mick Jagger (Getty Images/Metro)

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:52

Analisadaily – Grup band legendaries, The Rolling Stone, baru-baru ini mengguncang panggung music di Chicago, Amerika Serikat. Band ini kembali tampil pasca Mick Jagger, sang vokalis menjalani operasi jantung beberapa waktu lalu.

Tiga bulan usai operasi, Jagger naik panggung dan terlihat sangat bugar dan kuat. Rekannya, Ronnie Wood, pun terheran, haru dan memuji ayah delapan anak itu. Karena, terlihat tegar saat mengeluarkan suara merdunya dengan gembira.

“Dia sangat bugar. Dia menyisihkan tiga jam sehari untuk olahraga dan itu banyak membantu dia dikemudian hari. Dia benar-benar manusia super. Biasanya, jika jenis operasi ini dilakukan pada usia 75 tahun, mereka kembali ke belakang meja,” ujar Wood.

“Mereka tidak pernah memiliki kasus di mana pria itu tidak memiliki pekerjaan di atas meja. Mick adalah keajaiban medis. Ya Tuhan, dia bahkan lebih sulit untuk berhenti sekarang. Dia benar-benar dalam kondisi baik,” sambung Wood.

Dilansir dari Metro, Selasa (25/6), Mick Jagger mengatakan, dirinya merasa cukup baik setelah keluar dari rumah sakit.

“Saya merasa cukup baik. Sudah banyak berlatih akhir-akhir ini. Pagi ini sedikit olahraga. Tidak ada yang gila. Kemudian saya pergi latiahn dengan anggota band lainnya. Saya tidak melakukan itu sepanjang waktu, seperti 12 bulan setahun,” ujar Mick.

“Ketika Anda muda, itulah yang Anda lakukan. Hari ini saya menghabiskan tiga atau empat bulan di jalan dalam setahun dan itu tampaknya keseimbangan yang cukup bagus,” jelasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar