Robert Downey Jr Tidak Berharap Raih Oscar

Penulis: Reza Perdana

Robert Downey Jr Tidak Berharap Raih Oscar

Robert Downey Jr (Scoop Whoop)

Kamis, 10 Oktober 2019 | 20:24

Analisadaily - Robert Downey Jr. tidak menginginkan Oscar untuk perannya dalam film Marvel. Aktor berusia 54 tahun, yang membintangi Iron Man (Tony Stark) dalam sejumlah film, termasuk Avengers: Endgame, telah mengungkapkan tidak ingin dipertimbangkan untuk penghargaan.

Menanggapi komentar Martin Scorsese tentang film-film Marvel, Downey Jr mengatakan: “Saya sangat senang Anda membawa ini karena ada beberapa pembicaraan tentang [menyebutkan nama saya untuk akting Oscar], dan saya berkata, jangan.”

Namun, dilansir dari Asia One, Kamis (10/10), Downey Jr menghormati dan menghargai pendapat Scorsese dan mengatakan dunia membutuhkan semua perspektif yang berbeda.

Berbicara di The Howard Stern Show, ia menambahkan: “Ini pendapatnya. Maksud saya, ini diputar di teater. Saya menghargai pendapatnya. Kita memerlukan semua perspektif yang berbeda.”

Dalam wawancara, Scorsese mengakui telah mencoba dan gagal menikmati film-film Marvel karena genre tersebut tidak berpadu dengan selera sinematiknya sendiri.

“Saya tidak melihat mereka. Saya mencoba, Anda tahu? Tapi itu bukan bioskop. Jujur, saya bisa memikirkan mereka, juga dibuat seperti mereka, dengan aktor melakukan yang terbaik yang mereka bisa dalam keadaan.”

“Ini bukan bioskop manusia yang mencoba menyampaikan pengalaman emosional dan psikologis kepada manusia lain.”

Pada saat itu, sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn mengaku sedih, menulis: “Martin Scorsese adalah salah satu dari 5 pembuat film favorit saya. Saya sedih dia sekarang menilai film saya dengan cara yang sama.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar