Robert Downey Jr Kembali Berperan Sebagai Iron Man?

Penulis: Reza Perdana

Robert Downey Jr Kembali Berperan Sebagai Iron Man?

Robert Downey Jr (India Today)

Senin, 16 September 2019 | 21:35

Analisadaily - Robert Downey Jr dilaporkan akan mengulang peran Iron Man untuk film Black Widow. Aktor 54 tahun, yang telah memerankan pahlawan super ikonik di Marvel Cinematic Universe sejak 2008, siap tampil bersama Scarlett Johansson.

Dilansir dari Asia One, Senin (16/9), sebelumnya spekulasi telah beredar tentang Downey Jr yang mungkin mengulang peran untuk film mendatang. Namun, Marvel belum mengkonfirmasi apakah bintang Hollywood itu akan kembali ke perannya.

Sebaliknya, telah dikonfirmasi bahwa Florence Pugh akan membintangi film yang akan datang, dengan aktris baru-baru ini mengatakan dia merasa senang dengan keberanian dari naskah Black Widow. Florence, 23, juga mengaku terkejut oleh beberapa aspek plot film.

Ditanya tentang reaksi awalnya terhadap naskah, dia mengaku: “Saya senang melihat betapa berani, dan untuk melihat seberapa mentah, dan untuk melihat betapa sedihnya. Itu adalah naskah yang saya tidak lakukan, dan berharap untuk melihat terkait dengan ini.”

“Itu adalah bagian dari alasan saya menjadi begitu bersemangat, dan dengan Cate Shortland terikat (untuk mengarahkan) dan menceritakan bagian selanjutnya dari sejarah Black Widow, itu hanya menggetarkan untuk menjadi bagian dari.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar