Robbie Williams Rencanakan Pesta Besar Untuk Ulang Tahun Putrinya

Penulis: Eka Azwin Lubis

Robbie Williams Rencanakan Pesta Besar Untuk Ulang Tahun Putrinya

Robbie Williams dan Ayda Field (Mirror)

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 21:05

Analisadaily - Robbie Williams dan istrinya, Ayda Field, akan merayakan ulang tahun putri ketiga mereka di Hawaii, Amerika Serikat.

Robbie dan Ayda akan mengadakan pesta besar bulan depan untuk memperingati ulang tahun pertama, Colette 'Coco' Josephine Williams, yang lahir 7 September 2018.

Pesta tersebut sebagai ajang ucapan terima kasih Robbie dan Ayda kepada ibu pengganti yang telah melahirkan Coco. Selama ini ibu penggantinya tinggal di salah negara bagian AS.

Sebelumnya pasangan yang menikah tahun 2010 lalu sudah dikarunia dua orang anak, yakni Teddy (6) dan Charlton (4). Kehadiran Coco semakin melengkapi rumah tangga Robbie dan Ayda meski lahir dari rahim ibu pengganti.

"Robbie dan Ayda ingin memiliki hubungan dekat dengan wanita itu (ibu pengganti) dan berencana menghabiskan liburan bersamanya," kata sumber terdekat, dilansir dari Mirror, Sabtu (10/8).

"Mereka merencanakan pesta besar sebagai ucapan terima kasih sekaligus ulang tahun pertama (Coco)," sambung sumber tersebut.

Pekan lalu Ayda mengunggah foto Coco bersama ayah dan kedua kakaknya ketika sedang bermain di tepi pantai.

(Mirror)

(Mirror)

Kemudian artis berusia 40 tahun itu membagikan fotonya bersama sang suami sebagai tanda ulang tahun kesembilan pernikahan mereka.

"@robbiewilliams Selamat 9 Tahun Perayaan ... Anda sudah, dan akan selalu, saya semua. #Weddingwednesday #rydaforeverAWxx. [Sic]" tulis Ayda di akun Instagram-nya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar