Rincian Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Rincian Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Lifestyle)

Senin, 12 Februari 2018 | 12:52

Analisdaily - Semua orang tidak sabar untuk melihat pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menjelang pernikahan, pihak kerajaan mengungkapkan rincian prosesi pernikahan mereka.

Pernikahan akan dilaksanakan pada 19 Mei 2018. Dimulai pukul 12 pm waktu A.K. atau 7 am waktu EST di Kapel St. George, Kastil Windsor. Pendeta yang menikahkan mereka adalah David Conner.

Sementara Pendeta Justin Welby, Uskup Agung Canterbury, akan memimpin saat pasangan tersebut mengambil sumpah pernikahan mereka.

Setelah pernikahan berlangsung selama satu jam, akan ada prosesi pasangan mengelilingi wilayah kerajaan dengan kereta kuda.

Pasangan ini akan meninggalkan Kastil Windsor melalui Castle Hill dan menyusuri High Street, Sheet Street, Kings Road dan Albert Road, sebelum kembali ke istana di sepanjang Long Walk.

"Mereka berharap perjalanan singkat ini akan memberi kesempatan bagi lebih banyak orang untuk berkumpul di sekitar Windsor dan menikmati suasana hari istimewa ini," kata perwakilan kerajaan, seperti laporan dari Aceshowbiz, Senin (12/02).

Harry dan Meghan kemudian akan menghadiri resepsi di St. George's Hall di malam hari bersama Pangeran Charles dan seluruh keluarga kerajaan.

Perayaan di malam hari terbagi dua. Perayaan pertama untuk formal untuk sekitar 350 tamu. Kemudian akan diikuti dengan resepsi informal yang menawarkan banyak wiski untuk 550-660 tamu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar