Rihanna Luncurkan Merek Fesyen Baru

Penulis: Reza Perdana

Rihanna Luncurkan Merek Fesyen Baru

Rihanna (Berbagai Sumber)

Senin, 27 Mei 2019 | 14:34

Analisadaily - Penyanyi Barbadian, Rihanna, meluncurkan merek fesyen barunya dengan pemilik Louis Vuitton, LVMH. Hal ini langkah menarik grup Prancis untuk membuat label dari awal karena menyentuh meningkatnya permintaan kolaborasi selebriti dunia.

"Fesyen saya akan berbeda dan non-tradisional, karena saya tidak berasal dari industri ini. Saya membawa visi mode baru," kata Rihanna, seperti dilansir dari Cahnnel News Asia, Senin (27/5).

Disajikan di sebuah toko di distrik Marais yang trendi di Paris, pakaian-pakaian itu menawarkan garis-garis terstruktur, jaket putih atau krem ​​dengan bahu lebar atau gaun blazer yang membungkus tubuh.Koleksi ini juga untuk pria dengan jaket denim besar dan jaket parka.

Grup Prancis telah semakin mengeksploitasi kolaborasi dengan selebriti serta desainer pakaian jalanan untuk menarik pelanggan muda barang-barang mewah.

Tetapi sebagian besar usaha semacam itu telah dibatasi untuk edisi terbatas, dan LVMH mencari untuk mencuri pawai dengan rekan-rekan dengan membawa pasangannya, Rihanna, yang berusia 31 tahun ke tingkat yang lebih tinggi.

Ini akan dapat mengandalkan kredensial media sosial Rihanna, dan penyanyi ini telah mengumpulkan 70,5 juta pengikut di bawah pegangan Instagram-nya.

Dikenal karena pernyataan fesyennya yang berani di acara-acara red carpet, Rihanna diikuti hampir sama dengan gayanya seperti musiknya, dan sudah bekerja dengan label lain termasuk merek pakaian olahraga Puma pada koleksi dengan nama Fenty.

Berbeda dengan merek LVMH lainnya, Fenty produk akan dijual dengan harga yang jauh lebih rendah. Harganya berkisar dari 600 euro (S$925) hingga 800 Euro untuk sebuah gaun, 500 Euro untuk sandal dan 300 Euro untuk perhiasan kostum.

Merek ini pada dasarnya akan merupakan usaha khusus e-commerce, yang didukung dengan acara pop-up sementara daripada jaringan toko.

Toko pop-up pertama, Paris, dibuka pada hari Jumat (24/5) selama dua minggu dan situs web pada tanggal 29 Mei. Merek tersebut pertama kali akan tersedia di 14 negara, Eropa dan Amerika Serikat, dan akan dibuka di Asia pada akhir tahun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar