Rihanna Luncurkan Album Baru Akhir Tahun Ini

Penulis: Reza Perdana

Rihanna Luncurkan Album Baru Akhir Tahun Ini

Rihanna (Asia One)

Senin, 9 September 2019 | 20:09

Analisadaily - Album baru Rihanna yang ditunggu-tunggu kabarnya akan dirilis pada bulan Desember 2019 atau akhir tahun ini, seperti dilansir dari Asia One, Senin (9/9).

Beberapa wartawan Prancis turun ke Twitter pada hari Minggu (8/9) untuk mengungkapkan kabar tersebut dibagikan kepada mereka saat menghadiri acara Sesi Terbuka Universal Music France.

Salah satu tweet dari jurnalis Steven Bellery diterjemahkan sebagai: "Album baru @Rihanna akan dirilis pada bulan Desember! #OpenSessionUniversal"

Penyanyi berusia 31 tahun ini telah membuat penggemar menunggu rekor kesembilan sejak rilis Anti pada 2016. Pembaruan terakhir datang pada bulan Juni, ketika dia mengatakan masih bekerja untuk merekam materi baru dan belum memiliki tanggal rilis.

Ketika ditanya berapa lama penggemar harus menunggu, dia berkata: "Seandainya saya tahu. Saya telah memblokir periode waktu yang solid untuk studio bulan depan."

Pelantun Work itu mengaku sebal bahwa dia tidak bisa begitu saja mengeluarkan musik barunya ke dunia, tetapi bersikeras dia tidak ingin mempercepat proses tersebut.

Rihanna juga mengakui kerajaan bisnisnya sebagian harus disalahkan untuk waktu yang lama antara rekaman, karena dia harus membagi energinya antara karir musiknya, serta garis mode dan kecantikannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar