Richard Marx Menikah dengan Daisy Fuentes

Penulis: Kiki Safitri | Editor: James P Pardede

Richard Marx Menikah dengan Daisy Fuentes

Richard Marx dan Daisy Fuentes (Aceshowbiz)

Sabtu, 26 Desember 2015 | 15:14

Analisadaily - Richard Marx dan Daisy Fuentes akhirnya merayakan Natal tahun ini sebagai pasangan suami istri. Keduanya mengikat simpul pernikahan dua hari sebelum Natal di Aspen, di Colorado.

Penyanyi yang populer di tahun 80-an ini pun berbagi foto pernikahannya ke akun media sosial. Sang istri, yang merupakan mantan VJ MTV, ini juga melakukan hal yang sama. 

Foto (Aceshowbiz/Twitter)

Foto pernikahan yang diposting Richard Marx (Aceshowbiz/Twitter)

"Pada 23 Desember 2015, yang terindah @daisyfuentes memberi penghormatan kepada saya dengan menjadi istri saya. #Aspen," tulis Marx sebagai caption foto yang ia posting ke Twitter-nya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (26/12).

()

Foto pernikahan yang diposting Daisy Fuentes (Aceshowbiz/Twitter)

"Ini terjadi & saya tidak bisa lebih bahagia. Nos casamos y mas feliz ada estar puedorichardmarx #myhusband #aspen," tweet Fuentes disertai foto pernikahan lainnya.

Pasangan ini sudah menjalin hubungan asmara selama sekitar satu tahun. Ini adalah pernikahan kedua bagi keduanya.

Tahun lalu, Marx menceraikan istrinya Cynthia Rhodes setelah 25 tahun menikah dan memiliki tiga orang putra. Sementara Fuentes menikah dengan aktor Timothy Adams selama empat tahun dan pernah bertunangan dengan penyanyi/penulis lagu Matt Goss.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar