Resmi, John Cena Bergabung Dengan ‘The Fast and the Furious’

Penulis: Christison Sondang Pane

Resmi, John Cena Bergabung Dengan ‘The Fast and the Furious’

John Cena (Aceshowbiz)

Sabtu, 8 Juni 2019 | 13:04

Analisadaily – Universal Pictures baru-baru ini telah mengkonfirmasi, pegulat terkenal bernama John Cena, resmi bergabung untuk pembuatan film ‘The Fast and the Furious 9’. Dalam film laga ini, aa akan memerankan karakter ‘a bada**’.

Sebelumnya, Vin Diesel bersama Cena mem-posting video menyinggung tentang Pablo yang pernah diperankan oleh mantan rekannya, Paul Walker.

“Saya tahu ini kedengarannya gila, tetapi setiap bulan biru yang saya rasakan seperti Pablo di sana mengirimi saya seseorang. Seorang prajurit lain dalam perjuangan untuk kebenaran. Hari ini, seseorang datang yang berbicara dengan apa yang akan dibawa Pablo,” kata Diesel sambil mengarahkan kameranya menunjukkan Cena.

Bukan tanpa alasan mengapa Cena dipilih untuk bermain di film tersebut. Cena dilihat setelah perannya dalam ‘Trainwrekc’, ‘Daddy’s Home 2’, dan ‘Bumblebee’.

Dia juga meminjamkan suaranya untuk ‘Surf’s Up 2: WaveMania’ dan ‘The Voyage of Doctor Dolittle’ yang akan datang. Dan dalam waktu dekat dia dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran James The Gunn ‘The Suicide Squad’.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (8/6), ‘The Fast anda the Furious 9’ akan tiba pada 22 Mei 2020. Justin Lin akan kembali ke kursi direktur film.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar