Rayakan Ulang Tahun, Backstreet Boys Bagikan Foto Lama

Penulis: Christison Sondang Pane

Rayakan Ulang Tahun, Backstreet Boys Bagikan Foto Lama

Grup band Backstreet Boys (Aceshowbiz)

Senin, 22 April 2019 | 11:40

Analisadaily – Grup band Backstreet Boys merayakan hari jadi yang ke-26 tahun dengan membagikan foto lama melalui sosial media ketika pertama kali tampil di atas panggung di gym sekolah menengah pada 1996 silam.

Namun, tiga tahun sebelum 1996 band yang terdiri dari AJ McLean, Howie Dorough, Nock Carter, Kevin Richardson dan Brian Littrell sudah membut grup, hanya saja tiga tahun kemudian baru memulai aksinya.

“Pada hari ini pada tahun tahun 1993 kami menjadi Backstreet Boys. Dari tampil di pusar kebugaran sekolah menangah untuk menuju tur dunia musim panas (plus 1 album). Kami berlima tidak pernah membayangkan apa yang akan diadakan 26 tahun terakhir. Terima kasih semua. Inilah hingga bertahun-tahun lagi! #KTBSPA #BSB26,” tulis di Instagram.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (22/4), lagu-lagu hits mereka di antaranya ‘I Want It That Way’ dan ‘Everybody’. Serta para penyanyi ini sudah menjual lebih dari 100 juta album ke seluruh dunia, dan menjadikannya sebagai boy band terlaris sepanjang masa.

“Sangat memuaskan dan mengasyikkan, karena Anda bekerja sangat keras setelah bertahun-tahun. Kami tidak pernah benar-benar mengharapkannya. Kami tidak pernah mengharapkan sesuatu yang telah diberikan kepada kami atau itu terjadi pada kami. Kami hanya hidup pada saat ini,” kata Nick.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar