Raline Shah Promo Film ‘Orang Kaya Baru’ di Medan

Raline Shah Promo Film ‘Orang Kaya Baru’ di Medan

Raline Shah.

(rel/rzd)

Sabtu, 1 Desember 2018 | 16:16

Analisadaily (Medan) - Raline Shah pulang kampung ke Kota Medan untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Orang Kaya Baru. Bertempat di Ringroad Citywalk Medan, aktris cantik ini menyapa para penggemarnya.

Film Orang Kaya Baru bakal semakin istimewa terutama bagi Medan. Sebab selain Raline Shah, putra Medan, yaitu Joko Anwar, juga turut terlibat dalam film ini sebagai penulis skenario. Melalui film Orang Kaya Baru, Joko Anwar akhirnya mewujudkan mimpi kecilnya.

“Saya sangat excited ketika ditawari script film ini. Saat saya baca, kok lucu banget dengan karakter-karakter unik di film-film ini. Apalagi penulisnya Joko Anwar yang sudah kita tahu memang sangat hebat,” kata Raline, Sabtu (1/12).

Sesuai dengan judulnya yang cukup unik, film ini mengangkat tema cerita 'Kaya Mendadak' yang dialami oleh sebuah keluarga, yaitu seorang ibu yang diperankan Cut Mini dan bapak diperankan Lukman Sardi, yang memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru).

Keluarga ini sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang bapak meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan,

Uang 'kaget' tersebut kemudian digunakan oleh istri dan anak-anaknya. Mereka yang tadinya hidup pas-pasan, kini menjadi orang kaya dadakan, mereka membeli rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya.

“Fenomena OKB bukan hal baru di Indonesia, tetapi keluarga dalam film ini unik sekali. Sifat yang sangat berlebihan dalam film ini yang bikin lucu. Bayangkan mereka beli mobil tetapi tidak ada satupun yang bisa nyetir,” ucap Raline, memberi sedikit bocoran tentang film Orang Kaya Baru.

Rilis 24 Januari 2019 di Bioskop

Screenplay Films dan Legacy Pictures akan merilis film Orang Kaya Baru pada 24 Januari 2019 di bioskop. Film ini cocok ditonton bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Sebagai sineas handal, track-record Joko Anwar memang tidak perlu diragukan. Skenario yang ditulis Joko di film ini merupakan mimpinya sejak kecil. Saat Joko kecil, ia pernah hidup serba kekurangan sehingga berkeinginan untuk memiliki keluarga yang kaya.

“Waktu kecil, saya punya mimpi bagaimana jika memiliki Ayah yang kaya, karena dulu jika mau beli buku harus nabung dulu. Masa kecil saya secara ekonomi cukup sulit. Akhirnya mimpi itu membuat saya menulis skenario film Orang Kaya Baru,” kata Joko Anwar.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar