Rain Tanggapi Masalah Hutang Orangtuanya

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Rain Tanggapi Masalah Hutang Orangtuanya

Rain (Pinterest)

Sabtu, 1 Desember 2018 | 13:12

Analisadaily - Rain akhirnya angkat bicara tentang masalah hutang orangtuanya yang belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Menurutnya, orang yang mengaku meminjamkan uang tidak bisa memberikan bukti bahwa orangtuanya pernah meminjam.

“Kami tidak dapat menanggapi setiap klaim palsu tentang penipuan. Jika klaim palsu berlanjut, kami akan mengungkapkan rekaman audio terkait file asli ke polisi. Jika memang benar orang tua Rain meminjam dan berhutang, Rain akan membayarnya,” kata perwakilan agensi Rain.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (1/12), orang tua Rain meminjam 1.7 juta won dari tahun 1988 hingga 2004 dan tidak pernah membayarnya. Setelahnya kembali meminjam 8 juta won secara tunai. Si pemberi pinjaman menyatakan, dia memberikan pinjaman karena orang tua Rain mengajaknya kerja sama usaha.

“Apa yang dituduhkan tidak sesuai kenyataan. Ayah Rain pergi ke pedesaan dan luar negeri untuk mencari uang, jadi toko itu dijalankan sendiri oleh ibu Rain. Setelah itu, ibu Rain meninggal pada tahun 2000. Bagaimana mungkin orang yang sudah meninggal menjalankan toko sampai tahun 2004,” tambah perwakilan Rain.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar