Raih Perhargaan, Taylor Swift Ejek Para Pengkritik

Penulis: Christison Sondang Pane

Raih Perhargaan, Taylor Swift Ejek Para Pengkritik

Taylor Swift memenangkan Tour of the Year di iHeart Music Awards di Los Angeles (Hollywood Reporter)

Jumat, 15 Maret 2019 | 18:19

Analisadaily – Taylor Swift mengolok-olok para pengkritiknya setelah memenangkan Tour of the Year di iHeart Music Awards di Los Angeles, Kamis (14/3).

Pada saat penyerahan dua penghargaan, pelatun ‘Delicate’ ini mengucapkan terima kasih banyak kepada penggemarnya karena membuat para pembenci terlihat bodoh.

“Saya pikir salah satu paling indah tentang seluruh tur, yaitu setiap judul berita yang saya baca, termasuk enam bulan jelang pertunjukan yakni tentang ini akan menjadi kegagalan besar. Ini akan menjadi tur gagal. Dan itu benar-benar menakjubkan harga diriku,” kata Swift.

“Sangat senang mendengar orang mengatakan bahwa saya akan bermain di stadion yang hampir kosong,” sambungnya.

“Saya banyak belajar, dan yang saya pelajari adalah hidup benar-benar tidak dapat diprediksi. Dan orang-orang bisa membuat ramalan dan prediksi, tetapi itu mungkin tidak menjadi kenyataan jika ada faktor tak terduga dan faktor tak terduga dalam kasus ini adalah penggemarku. Aku benar-benar berutang segalanya dalam hidupku padamu,” tambahnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (15/3), pada kesempatan itu Swift juga menyampaikan, penggemar menjadi alasan mengapa tur ini bukan kegagalan besar.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih jika Anda baru saja menonton pertunjukan di Netflix! Kalian adalah alasan mengapa tur ini menjadi tur terlaris dalam sejarah Amerika Serikat. Itu Anda. Aku suka hasratmu, aku suka perhatianmu yang detail, aku suka betapa kamu peduli,” tutupnya.

Taylor Swift berhasil mendapatkan kehormatan Video Musik Terbaik untuk lagu ‘Delicate’.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar