Pussycat Dolls Akan Tur Reuni Usai 10 Tahun Bubar

Penulis: Reza Perdana

Pussycat Dolls Akan Tur Reuni Usai 10 Tahun Bubar

Pussycat Dolls (Daily Mail)

Jumat, 29 November 2019 | 19:52

Analisadaily - Grup musik Pussycat Dolls sedang bersiap-siap untuk mengelar tur reuni yang akan dimulai di Dublin tahun depan. Hal ini diumumkan langsung grup music asal Amerika Serikat.

Satu dekade setelah mereka berpisah, Pussycat Dolls awalnya sebuah grup musik pop dan kelompok tari asal Amerika Serikat, terkenal dengan lagu-lagu seperti Don't Cha dan When I Grow Up.

Dilansir dari Asia One, Jumat (29/11), Pussycat Dolls akan tampil di panggung mulai April 2020 di Dublin sebelum mengadakan pertunjukkan di Inggris.

"Para bintang telah bersatu dan the Dolls kembali bersama," kata penyanyi Nicole Scherzinger kepada radio Inggris, Heart Breakfast, dalam wawancara bersama dengan sesama anggota band Ashley Roberts, Jessica Sutta, Carmit Bachar, dan Kimberley Wyatt.

"Ada bisnis yang belum selesai. Sudah 10 tahun, kita semua sudah siap untuk melakukannya," kata Roberts.

Ditanya apakah mereka merasa berbeda dari ketika mereka pertama kali mulai, Roberts, yang juga seorang reporter showbusiness untuk Heart Breakfast, mengatakan, banyak waktu telah berlalu.

"Kita sudah matang, kita sudah dewasa, kita sudah memperoleh alat kehidupan, pengalaman hidup," ujarnya.

Rekan anggota Melody Thornton, yang tidak hadir selama wawancara, tidak akan menjadi bagian dari susunan tur, beberapa media melaporkan.

"Kami fokus pada tur saat ini dan melakukan peregangan," kata Scherzinger, yang dalam beberapa tahun terakhir secara teratur tampil sebagai juri di acara bakat Inggris ‘The X Factor’.

"Kami sedang mengerjakan musik baru dan banyak kejutan baru untuk pertunjukan itu."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar