Punya Properti Menganggur? Daftarkan di Jaringan Hotel Online Ini

Punya Properti Menganggur? Daftarkan di Jaringan Hotel Online Ini

(membelipengalaman.blogspot.com)

(rel/rzd)

Selasa, 21 Mei 2019 | 14:00

Analisadaily - Perkembangan dunia digital memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjalankan bisnis properti. Bisnis properti bisa dimulai dengan memanfaatkan kamar kosong atau bangunan yang tidak terpakai.

Bagaimana caranya? Anda tinggal menjual atau menyewakan properti Anda lewat aplikasi yang menawarkan jasa penjualan kamar online. Bangunan milik Anda akan direnovasi sehingga layak dijadikan hotel atau kamar inap. Semua ini bisa Anda lakukan dengan bergabung dengan Airy, salah satu jaringan hotel online yang menawarkan bisnis share assets .

Apa Itu Airy?

Sebagai perusahaan berkonsep virtual operator online (VHO), Airy telah mengelola ribuan kamar berkualitas di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. Airy juga menyediakan berbagai hotel dengan bujet yang ramah di kantong, namun memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan oleh para pelanggan.

Airy memiliki misi membantu memfasilitasi hotel-hotel bujet di seluruh wilayah Indonesia untuk mengoptimalkan kualitas dan produktivitas kamar-kamar yang dimiliki. Dengan demikian, bisnis hotel tetap bertahan sekaligus mengalami peningkatan pendapatan.

Cara Kerja Airy sebagai Virtual Operator Online

Dengan konsep bisnis virtual hotel operator (VHO), Airy mengajak bekerja sama kepada siapa saja yang memiliki bangunan atau ruang yang tidak terpakai untuk dijadikan hotel, penginapan, atau kamar inap. Hotel atau kamar yang tergabung dengan Airy akan direnovasi dan disesuaikan dengan standar kualitas yang Airy miliki.

Selain itu, Airy akan meletakkan nama brand-nya di sarung bantal dan seprai di kamar hotel. Airy juga memfasilitasi berbagai layanan pemesanan kamar, pembelian tiket maskapai penerbangan, dan lain-lain.

Memanajemen Ribuan Kamar dari Ribuan Mitra Hotel

Keuntungan dari berkembangnya teknologi digital adalah munculnya berbagai startup yang memiliki konsep virtual hotel, termasuk Airy. Airy memfasilitasi lebih dari 1000 kamar di 92 kota di Indonesia agar memudahkan para traveler untuk menginap di berbagai hotel dengan rate kamar yang terjangkau. Ribuan hotel ini telah membuktikan keuntungan menjadi mitra Airy.

Jaminan Kenyamanan dan Kelengkapan Fasilitas Kamar

Salah satu alasan Airy menjadi jaringan hotel online tepercaya di Indonesia adalah ribuan hotel mempercayai pengaturan hotel mereka bersama Airy. Setiap kamar dilengkapi dengan  jaminan fasilitas.

Berbagai fasilitas kamar yang akan membuat betah menginap adalah WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, AC, tempat tidur bersih, perlengkapan kamar mandi, air minum gratis, dan camilan ringan. Pelanggan hotel akan merasakan kenyamanan dan kepuasan ketika menginap, sehingga ulasan mereka bisa menjadi salah satu strategi promosi yang efektif.

Keuntungan Bekerja Sama dengan Airy

Manfaatkan kamar kosong yang tidak dipakai atau gedung yang belum disewakan untuk menambah sumber pendapatan Anda. Saatnya bergabung dengan virtual hotel operator, Airy. Airy dapat memfasilitasi penyediaan property management system dengan berbagai solusi permasalahan yang ada untuk menjadikan properti Anda layak ditempati. Selain itu, properti milik Anda akan direnovasi dan disesuaikan demi peningkatan dan layanan properti.

Bebas Penipuan

Sebagai salah satu virtual hotel operator (VHO) yang cukup ternama di Indonesia, Airy sangat produktif dalam membantu menawarkan promosi kamar-kamar yang kosong tanpa biaya pemasaran yang mahal. Selain itu, Airy merupakan VHO yang telah terbukti kredibilitasnya dan pastinya aman dan bebas dari penipuan.

Nah, tunggu apa lagi? Segera daftarkan properti Anda ke jaringan hotel online, Airy. Rasakan manfaat promosi hotel yang efisien dan cepat sehingga dalam waktu yang tidak lama, kamar kosong di hotel Anda akan segera diisi oleh pelanggan. Dapatkan juga kemudahan dalam kenaikan pendapatan hotel. Segera kunjungi website resmi Airy.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar