Priyanka Chopra Selalu Bangga dengan Meghan Markle

Penulis: Reza Perdana

Priyanka Chopra Selalu Bangga dengan Meghan Markle

Priyanka Chopra dan Meghan Markle (Aceshowbiz)

Senin, 16 Juli 2018 | 17:25

Analisadaily - Priyanka Chopra merasa sangat bangga dengan temannya, Meghan Markle. Apalagi setelah teman dekatnya itu saat ini berstatus Istri Adipati Sussex dan menjadi anggota dari keluarga kerajaan Inggris setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (16/7), Bintang India itu adalah salah satu selebriti yang menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Priyanka menyaksikan sejak jauh hari hubungan asmara temannya tersebut.

"Dia melakukan hal luar biasa. Sangat menyenangkan untuk dilihat," kata Chopra kepada People.

Bintang Baywatch itu juga menegaskan bahwa, meskipun fakta Meghan sekarang adalah bangsawan, mereka akan selalu menjadi teman baik.

"Saya pikir pertemanan bergantung pada orang-orang secara individu dan seberapa pribadi hubungan Anda," tambahnya.

"Anda dapat memiliki pertemanan kerja, mereka berbeda. Tetapi ketika Anda memiliki pertemanan sejati, seperti kami, tidak peduli apa yang orang lihat pada Anda sebagai atau di mana dunia Anda, Anda tetap berteman. Dan saya pikir itu seperti yang kami rasakan," ucapnya.

Priyanka mengakui dia juga terkesan dengan kehidupan Meghan saat ini, dan selalu berpikir temannya itu sebagai seorang gadis super.

"Dia adalah seseorang yang selalu saya kagumi karena gayanya, dan saya hanya berpikir dia sangat baik, dan selalu cantik dengan apa yang dia kenakan," tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar