Priyanka Chopra Pernah Ingin Bunuh Diri

Penulis: Ria Situmorang

Priyanka Chopra Pernah Ingin Bunuh Diri

Priyanka Chopra (Indian Express)

Minggu, 3 April 2016 | 19:58

PC (Priyanka Chopra) mungkin terlihat kuat sekarang, namun ia pernah terlihat sangat rapuh.

Mantan Manajer Priyanka Chopra

Analisdaily – Dunia perfilman India masih tersentak dengan kematian Pratyusha Baneerje pada Jumat (1/4) lalu, kini mantan manajer bintang bollywood Priyanka Chopra yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa bintang tersebut juga pernah ingin bunuh diri.

Dalam tulisan di laman Twitternya, Prakush Jaju, mantan manajer bintang serial Amerika, Quantico tersebut berujar, aktris tersebut pernah sangat terpukul menyusul kematian ibu mantan kekasihnya Aseem Merchant.

“PC (Priyanka Chopra) sangat dekat dengan ibunya Aseem Merchant. Ia begitu sangat terpukul ketika ibunya meninggal bahkan ia pernah ingin bunuh diri,” tulis Jaju seperti yang dilansir dari laman Indian Express, Minggu (3/4).

Manajer selebritis tersebut lebih lanjut ingin mengungkapkan bahwa keinginan untuk bunuh diri adalah ‘mimpi terpendam’ banyak gadis yang terjun dalam industri tersebut.

“PC mungkin terlihat kuat sekarang, namun ia pernah terlihat sangat rapuh. Sampai-sampai ia pernah ingin bunuh diri 3-4 kali tapi saya akhirnya bisa menghentikannya,” lanjutnya.

Jaju kemudian menuliskan bahwa ketika Priyanka sedang depresi, Ia akan memanggil manajernya tersebut tepat pukul 2 pagi. Sang manajer akhirnya membawanya ke rumah kekasihnya tersebut dan berusaha untuk membuatnya mengerti kejadian yang tengah berlangsung.

“Anak gadis di usia 18-19 tahun memang belum cukup bijak bertindak,” tambahnya.

Priyanka saat ini sedang menjalani syuting film hollywood terbarunya Baywatch dan sampai sekarang belum merespon tulisan yang dibuat oleh Jaju.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar