Priyanka Chopra Merasa Mengecewakan Nick Jonas

Penulis: Christison Sondang Pane

Priyanka Chopra Merasa Mengecewakan Nick Jonas

Priyanka Chopra bersama suaminya, Nick Jonas (People)

Senin, 9 September 2019 | 13:04

Analisadaily - Priyanka Chopra merasa sedih karena melewatkan malam besar suaminya, Nick Jonas saat perayaan kemenangan Jonas Brothers di Video Music Award 2019 kategori Video Pop Terbaik untuk single hit mereka ‘Sucker’.

“Saya hari itu sakit, itulah sebabnya saya tidak bisa pergi ke VMA. Seharusnya, itu malam yang menyenangkan, kami berenam berkumpul bersama. Kami tidak pernah melakukannya,” kata Chopra kepada Entertainment Tonight di Festival Film Internasional di Toronto.

“Kami semua memiliki jadwal yang sangat gila, dan sekarang setelah para lelaki itu melakukan tur, kami bertemu berenam. Jadi, ini seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Kami sudah merencanakan makan malam, tapi kemudian saya benar-benar tidak sehat. Saya pikir Nick merasa sangat buruk, dia ada di sana dan saya tidak sehat,” tambahnya.

Dilansir dari People, Senin (9/9), dalam foto aslinya, Kevin dan Joe terlihat mesra dengan pasangan masing-masing, Danielle Jonas dan Sophie Turner, sementara Nick berdiri di antara dua pasangan saudaranya.

Lalu kemudian, Chopra memilih untuk memfoto dirinya sendiri dan mengeditnya sehingga tampak seperti dia ada di sana untuk menemani suaminya.

"Saya menontonnya dari sofa saya di rumah dan ketika mereka menang, hanya melihat wajahnya aku merasa seperti, Ugh. Aku seharusnya ada di sana, tetapi aku sangat sakit, dan aku melihatnya di wajahnya,” sambung Chopra.

“Itulah alasan mengapa saya suka teknologi. Tidak masalah apakah saya ada di sana atau tidak. Gambar itu membuatnya tampak seperti saya dulu dan internet akan mempercayainya,” kata Chopra sambil bercanda.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar