Priyanka Chopra Kalahkan Popularitas Donald Trump di Amerika

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Eka Azwin Lubis

Priyanka Chopra Kalahkan Popularitas Donald Trump di Amerika

Priyanka Chopra (Pink Villa)

Minggu, 6 Maret 2016 | 18:40

Analisadaily - Amerika Serikat agaknya sedang dilanda demam Bollywood. Betapa tidak, Priyanka Chopra kini memiliki popularitas yang lebih tinggi daripada Donald Trump.

Setelah diundang menjadi tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Priyanka langsung menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan netizen di media sosial, Facebook.

Dalam acara tersebut, Jimmy Fallon sempat menantang Priyanka untuk makan sayap ayam sebagai bukti kecintaannya pada makanan.

Foto yang diunggah Priyanka Chopra (Instagram)

Foto yang diunggah Priyanka Chopra (Instagram)

"Hahaha... siapa yang mencampakkan Trump! Sayap ayam! Hahaha @jimmyfallon kita membuatnya di posisi #1 #apayangpalingbanyakdibicarakandiAmerika #Facebook," tulis Priyanka di akun Instagram-nya, dilansir dari Miss Malini, Minggu (6/3).

Artis berusia 33 tahun itu, diketahui baru saja menyelesaikan proses syuting Film Baywatch di Miami dan segera terbang ke Montreal untuk menjalani syuting drama televisi Quantico Season 2.

Priyanka bahkan tidak sempat mempromosikan Film Jai Gangaajal di India karena jadwal syutingnya yang cukup padat di Amerika Serikat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar