Priyanka Akui Pernikahannya Dengan Nick Sangat Boros

Penulis: Christison Sondang Pane

Priyanka Akui Pernikahannya Dengan Nick Sangat Boros

 Priyanka Chopra (Aceshowbiz)

Rabu, 3 Juli 2019 | 17:35

Analisadaily - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas jelas merupakan salah satu pernikahan selebriti terbesar. Ia mengingat dan menceritakan bagaimana dia dan anggota Jonas Brothers itu mempersiapkan upacara pernikahan di India.

"Kami memutuskan tempat pernikahan kami pada Oktober dan kami menikah pada 1 Desember 2018. Kami punya satu setengah bulan untuk merencanakan, jadi kami seperti, Ya, ya, ya, mari kita dapatkan. Dan, tiba-tiba kami seperti, Ya Tuhan. Itu sangat boros. Mudah-mudahan, Anda hanya melakukannya sekali. Jadi tidak apa-apa," ujar Priyanka.

Priyanka dan Nick mengadakan pernikahan di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, setelah bertunangan pada Juli 2018. Priyanka tampak memukau dengan mengenakan gaun pengantin Ralph Lauren.

Pengantin pria juga mengenakan nomor Ralph Lauren, begitu juga keluarga, semua pengiring pengantin dan semua pengiring pria. Ia pun melanjutkan ceritanya dengan mengatakan apa yang dirasakan setelah menikah.

"Aku tidak pernah menyadari memiliki suami dan pacar adalah hal yang sangat berbeda. Ketika kamu mengatakan sumpahmu, sepertinya orang ini adalah keluargaku, dan itu adalah keluarga yang aku pilih. Ada tanggung jawab yang aneh pada mereka. Dan keselamatan berasal darinya. Kami saling belajar satu sama lain setiap hari," sambungnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (3/7), dia juga mengungkapkan akan sangat bersemangat untuk menyambut istri Joe Jonas, Sophie Turner ke keluarga.

"Aku belum pernah punya saudara perempuan, jadi sangat menyenangkan memiliki Sophie , dan hanya mewarisi keluarga dengan proxy. Sophie super berbakat, super lucu, dan kami memiliki yang paling menyenangkan ketika kita pergi bersama. Dia luar biasa. Pada saat ini, dia akan menjadi Ny. Jonas yang baru. Saya tidak sabar menunggu dia bergabung dengan keluarga," tambahnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar