Pria Pendek, Ini Alasan Wanita Jepang Menyukai Anda

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Lely Novita

Pria Pendek, Ini Alasan Wanita Jepang Menyukai Anda

Ilustrasi (Rocket News)

Jumat, 2 Oktober 2015 | 17:24

Ketika Anda tahu apa yang ada dalam diri seorang pria, Anda tidak akan pernah peduli dengan tingginya.

Analisadaily – Dibanding dengan rata-rata tinggi pria di Amerika, Eropa dan Australia, pria keturunan Asia terbilang masih memiliki tinggi badan yang lebih rendah. Tapi, ada berita baik untuk Anda yang punya postur tubuh yang tidak terlalu tinggi.

Ternyata, banyak wanita Jepang yang sebenarnya menyukai pria-pria berpostur badan pendek seperti Anda. Wanita asal Jepang yang bahkan memiliki tinggi rata-rata 158 cm, menyukai pria yang sama pendeknya dengan mereka.

Sebuah survei online dalam situs My Navi Woman, mewawancarai 215 wanita Jepang dari umur 22 sampai dengan 34 tahun tentang pertanyaan mengapa mereka menyukai pria yang pendek dan jawabannya adalah demikian.

"Secara pribadi, saya merasa pria sangat menggemaskan saat ia memiliki masalah dengan tinggi badannya. Seperti saat mereka mengatakan ‘Saya tahu saya bukan pria yang tinggi, tapi ….. ' hal itu yang membuat saya jatuh cinta padanya! Saya juga tidak peduli sedikit pun pada ukuran tinggi badannya."

"Saya rasa pria pendek cukup menarik, mereka lucu seperti kucing dan kelinci!"

"Mereka memiliki aura adik laki-laki yang membuat mereka terlihat cute!"

Sepertinya, para wanita Jepang juga menyukai hal-hal yang imut sampai dengan pilihan pasangannya. Beberapa pria di Jepang juga tampaknya tidak suka memiliki tinggi badan di atas rata-rata, yang membuat mereka tampak seperti orang aneh di mata kekasihnya hanya karena ia memiliki tinggi di atas rata-rata. Beberapa wanita yang punya postur badan yang pendek juga mengatakan hal demikian:

“Saya sendiri pendek, dan kebanyakan pria lebih tinggi dari saya. Secara pribadi, saya lebih menyukai pria yang punya tinggi badan sama seperti saya jadi kami bisa mudah melakukan kontak mata.”

“Karena saya sangat pendek, semua pria terlihat sangat tinggi bagi saya dan saya juga menyukai film atau drama dimana karakter wanitanya lebih tinggi daripada karakter prianya. Saya rasa pria yang pendek lebih menarik.”

“Saya juga pendek. Saya suka menjalin hubungan dengan pria yang pendek. Hal ini seperti kami dalam level yang sama.”

Kesimpulan dari topik ini, seperti dilansir dari laman Rocket News 24, Kamis (1/10), adalah bahwa kebanyakan wanita yang mengikuti polling tersebut tidak memiliki masalah dengan tinggi badan. Mereka lebih memperhitungkan masalah kepribadian seperti sifat kelaki-lakian, baik, percaya diri dan lainnya.

“Meskipun ia pendek, jika ia bisa menunjukkan sisi kelaki-lakiannya, saya akan segera mengenggam tangannya.”

“Ketika Anda tahu apa yang ada dalam diri seorang pria, Anda tidak akan pernah peduli dengan tingginya.”

“Saya tidak peduli apakah ia tinggi atau tidak, asalkan ia gentlemen.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar